Pages

Doa untukmu sayang - Wali Band

Doa untukmu sayang - Wali ( Lirik & Chord )

A                        D
kau  mau  apa  pasti  kan  kuberi

E                                 A
kau  minta  apa,  akan  aku  turuti

F#m          D               E      A
walau  harus  aku  terlelah  dan  letih

D                         E
ini  demi  kamu  sayang

reff:

A                      E
aku tak  akan  berhenti

F#m                  C#m
menemani  dan  menyanyangimu

D              A    Bm       E
hingga  matahari tak  terbit  lagi

A                  E
bahkan  bila  aku  mati

F#m                          C#m 
ku  kan  berdoa  pada  ilahi

D           A         Bm   E     A
tuk  satukan  kami  disurga  nanti


A                          D
taukah kamu apa yang kupinta

E                               A
disetiap  doa  sepanjang   hariku

F#m           D   E             A
tuhan   tolong   aku   tolong   jaga   dia

D                     E
tuhan   aku   sayang   dia

Doa untukmu sayang - Wali Band above are property of the respective authors, artists, and labels. All media including the lyrics of the song and the video tutorials listed on this site for the educational purposes only, we are sorry if there are errors in the writing,

You might also like

No comments:

Post a Comment