Pages

Pelangi Di Matamu - Jamrud

30 menit kita disini tanpa suara
Dan aku resah harus menunggu lama, kata darimu
Mungkin butuh kursus merangkai kata untuk bicara
Dan aku benci harus jujur padamu tentang semua ini

Jam dinding pun tertawa karna kuhanya diam dan membisu
Inin ku maki diriku sendiri yang tak berkutik didepanmu

Ada yang lain disenyummu
yang membuat lidahku gugup tak bergerak
Ada pelangi dibola matamu
Dan memaksa diri tuk bilang
Aku sayang padamu
Aku sayang padamu

Mungkin sabtu nanti kuungkap semua isi dihati
Dan aku benci  harus jujur padamu tentang semua ini

Ada yang lain disenyummu
Yang membuat lidahku gugup tak bergerak
Ada pelangi dibola matamu
Seakan memaksa dan terus memaksa
Ada pelangi

Ada yang lain disenyummu
Yang membuat lidahku gugup tak bergerak
Ada pelangi dibola matamu
Dan memaksa diri tuk bilang
Aku sayang padamu

Pelangi Di Matamu - Jamrud above are property of the respective authors, artists, and labels. All media including the lyrics of the song and the video tutorials listed on this site for the educational purposes only, we are sorry if there are errors in the writing,

You might also like

No comments:

Post a Comment